ORMAS BALI DEMO KEHADIRAN USTAD ABDUL SOMAD KE BALI - Berita & Informasi Dunia Pendidikan

Friday 8 December 2017

ORMAS BALI DEMO KEHADIRAN USTAD ABDUL SOMAD KE BALI

Bismillahirrrohmanirrohim
Assalamualaikum Warohmatullohiwabarokatuh,


Salam sejahtera buat kita umat islam di seluruh nusantara.semoga kita semua selalu dalam lindungan yang maha kuasa amin yarobbal alamin,
Dalam agenda ceramah di bali pada hari jum'at tanggal 8 desember 2017.kehadiran ustad abdul somad di kepung oleh sejumlah ormas di hotel aston denpasar.
abdulsomad di baliSejak berhembus kabar bahwa ustad abdul somad akan mengisi ceramah dalam rangka peringatan mauled nabi besar Muhammad saw sejumlah ormas melakukan demo penolakan kehadiran beliau.
Sejak kedatangan ustad abdul somad di hotel aston denpasar para ormas bali bersorak mengkeritik kehadiran beliau.mereka menuding ustad abdul somad sebagai dedengkot penyebar ajaran khalifah yang juga terlibat dalam aksi gerakan umat islam seperti aksi 212 dan lainnya.
Sementara itu dalam hotel sedang terjadi perundingan antara perwakilan ormas luar islam dengan panitia pelaksana safari dakwah ustad abdul somad.
Kita sebagai umat muslim sudah barang tentu geram dengan kelakuan para ormas yang menolak dan memaki ustad kita.

Apa lagi ada seorang Anggota DPD RI asal Bali itu beralasan menolak oknum dengan agenda anti Pancasila.
"Siapapun boleh datang ke Bali, Pulau Seribu Pura, bahkan Raja Arab Saudi saja tidak masalah datang ke Bali untuk berlibur asal tanpa plan politik terselubung." Katanya.
Tapi tentu Bali menolak jika ada oknum siapapun yang datang ke Pulau Dewata dengan agenda anti Pancasila. Ngiring kawal NKRI dan Tolak Agenda Khilafah tersosialisasi di Bali’ujur ormas tersebut.
Ia juga meminta Polri memeriksa penyelenggara Safari Dakwah Ustadz Abdul Somad.
"Untuk aparat Polri, mohon diperiksa siapa penyelenggara program ini? Dan apa theme panitia lokal di Bali untuk mengundang atau mau menerima sosok yang tidak disukai oleh umat Hindu sebagai mayoritas? Apa ada skenario adu domba umat? imbuhnya
para ormas penolak kedatangan ustad abdul somad sebelum melakukan 
orasi di hotel aston denpasar bali
Namun sial bener nasib Arya Wedakarna (ormas).
Ternyata safari dakwah Ustad Abdul Somad di Bali ini mendapat "bekup" dari Kodam Udayana Bali. Bahkan tempat ceramahnya di Masjid Agung Sudirman Kompleks Kodam IX Udayana Denpasar Bali.

Demikian keterangan yang terjadi pada agenda safari ceramah ustad abdul somad di denpasar bali,semoga beliau selalu di lindungi olah ALLOH SWT. Dan terus menebar ceramah di setiap penjuru nusantara.
Mari sebarkan berita ini semoga semua umat islam mendoakan beliau agar tetap tegar mennebar dakwah untuk kebaikan umat manusia.

No comments:

Post a Comment