KEADAAN TERKINI PASCA BANJIR DI LOMBOK TIMUR - Berita & Informasi Dunia Pendidikan

Sunday 26 November 2017

KEADAAN TERKINI PASCA BANJIR DI LOMBOK TIMUR

keruak
banjir lombok

Masyarakat lombok timur yang terkena dampak meluapnya bundungan pandan dure pada satu pekan yang lalu masih terlihat meninggalkan duka di raut wajah mereka,bagaimana tidak,harta benda,rumah dan keluarga mereka menjadi korban,situasi terkini mereka yang terkena musibah tersebut masih sangat memerlukan bantuan dari para dermawan.
Hingga saat ini korban musibah banjir masih berada di pengungsian,mereka mendirikan tenda pengungsian di sekolah,seperti yang di lakukan warga keruak desa sepit.mereka didirikan tenda pengungsian oleh pemerintah setempat di sebuah sekolah dasar yaitu di SEKOLAH DASAR NEGERI 6 SEPIT.
Saat tim Rombongan kami membawakan bantuan berupa pakaian dan makanan kemarin situasi masih sangat memperihatinkan, masih banyak terdapat kekurangan seperti dapur pengungsian yang terlihat belum memenuhi keriteria kesehatan.

kesehatan
dapur mengungsian
Di kutip dari penuturan salah seorang warga setempat bahwa sebuah bangunan yang kokoh habis terkena banjir dan meninggalkan  pondasi saja.
pas di dekat jambatan yang tersumbat tersebut merupakan bangunan kokoh megah namun bisa terhapus oleh derasnya air pada malam itu.air pada malam itu setinggi kurang lebih 2 meter dari dari permukaan jalan.
disinilah tempat berdirinya bangunan kokoh yang 
hanyut di bawa air yang begitu deras 
Mari kita salurkan bantuan kita ke saudara kita yang membutuhkan,semoga beban mereka berkurang dengan kehadiran serta partisipasi kita semua.
tim pemuda karang taruna mekar bersinar membawa bantuan ke
tempat lokasi banjir

No comments:

Post a Comment